::Kak Ipung go-Blog::
” beriman, barilmu dan berkarya “

rahasia jadi bintang kelas

Pada masa kecil saya paling terkenal sangat nakal, “kata orang-orang” sering berkelahi dan bandel. Tetapi memang iya, soaslnya setelah agak besar dikit saya masih juga senang bertengkar atau berkelahi sama teman-temanku. Yang saya heran meskipun teman-temanku umurnya lebih tua dari saya, saya selalu jadi yang terbaik dalam berkelahi (sering menang maksudnya). Tapi sekarang udah gak bandel dan gak nakal lagi. He he he he.

Mulai menginjak bangku kelas 5 SD saya mulai tertarik dengan yang namanya perempuan. Normal kan ! Tapi kayaknya di usia itu aku seakan akan telah merasakan jatuh cinta. Ya…. namanya anak kecil. Paling paling “cinta monyet”. Terserah. Tapi memang yang saya alami demikian itu. Saya mulai bercinta di usia kelas 6 SD. Saya yakin gak ada yang melarang, dan saya tetap menjaga prestasi saya sebagai rangking kelas.

Setelah lulus SD saya mau melanjutkan ke SMP. Naaaaaaaah, di SMP saya mulai pacaran dengan cinta baru lagi, ya biasa dibilang “cinta (kakaknya) monyet”. Ternyata cewek yang saya senangi itu pada awal semester, dia mendapat peringakat no 01 di kelasku. Sedangkan aku sendiri di urutan ke 3. Padahal di SD saya gak pernah ada yang nyaingin. Dengan hasil itu saya terasa tidak punya muka di depan dia “malu gitu lo” masak cowok kalah sama cewek. iiiiiiiih amit-amit. Dan pada semester ke 2 dan seterusnya sampai lulus SMP saya selalu ada di peringkat no 01. Hebat kaaaaan ! Jadi intinya kalau bercinta itu cari yang IQnya diatas kita, agar menjadi motivasi bagi kita untuk selalu giat dan rajin belajar. oke.

Di SMA pun saya lakukan seperti itu lagi. Yang saya harapkan kepada para pembaca blok saya ini, janganlah sesekali bercinta jika hanya akan membuat prestasimu menurun, dan bercintalah kalau memang hal itu akan menjadikan motivasi bagi kamu dalam mencapai berprestasimu. Tanamkan selalau 3B dalam diri kita : “beriman, berilmu, berkarya”. daaaaaaaaa.

Belum Ada Tanggapan to “rahasia jadi bintang kelas”

Tinggalkan Balasan

